Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea Romantis: Cinderella and Four Knights

KdramaRomantis - Cinderella and Four Knights bercerita tentang Eun Ha Won, cewek yang cerdas namun kesepian, sering diperlakukan tidak adil oleh ibu tiri dan saudara tirinya. Untuk mengejar mimpinya menjadi seorang dokter hewan, dia lalu memutuskan untuk meninggalkan rumah dan akhirnya bekerja dan tinggal di sebuah rumah besar bersama-sama dengan tiga cowok keren sepupu Kang dan beserta pengawal mereka.

Cinderella and Four Knights
Sinopsis Cinderella and Four Knights

Judul Drama : Sinderellawa Ne Myeongui Gisa 신데렐라와 네 명의 기사
Genre : Romance, comedy
Episodes : 16
Disiarkan Oleh : tvN
Masa Tayang : 2016-Aug-12 to 2016-Oct-01
Waktu Tayang : Friday & Saturday 23:00​

Cerita dari drama korea romantis ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul "Cinderellawa Nemyungui Kisa" yang ditulis oleh Baek Myo seorang penulis ternama korea, novel ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 November tahun 2011 oleh penerbit BandiBooks. Seri ini sepenuhnya merupakan pra-diproduksi sebelum premier. Banyak kalangan dengan sabar menantikan drama korea romantis ini.

Mencaritakan kisah seorang siswi SMA yang bernama Eun Ha Won (Park So Dam), dia bercita-cita untuk menjadi seorang dokter hewan, namun untuk mencapai keinginannya itu, dia membutuhkan banyak uang guna membiayai pendidikannya. Akhirnya tinggal di sebuah rumah, Sky House, dengan tiga cowok keren, sepupu chaebol generasi ketiga, ketiganya mempunyai posisi yang sama.

Cowok playboy dan kaya raya bernama Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) melakukan apapun yang dia inginkan sementara Kang Ji Woon (Jung Il Woo) merupakan cowok yang lembut yang kesepian juga seorang pemberontak, anak yang naik status ke anggota keluarga kerajaan di Sky House. Sepupu ketiga, Kang Seo Woo yang diperankan oleh Lee Jung Shin, adalah penyanyi juga penulis lagu terkenal, yang sangat baik pada Ha Won. Drama Korea Romantis: Cinderella and Four Knights

Jung Il Woo sebagai Kang Ji Woon (20)
Ahn Jae Hyun sebagai Kang Hyun Min (20)
Park So Dam sebagai Eun Ha Won (20)
Lee Jung Shin sebagai Kang Seo Woo (20)
Choi Min sebagai Lee Yoon Sung (25)
Son Na Eun sebagai Park Hye Ji (20)
 
0 comentários para "Sinopsis Lengkap Drama Korea Romantis: Cinderella and Four Knights"

Newer Post Older Post Home