Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea Romantis: The Legend of The Blue Sea

Sinopsis Singkat Drama Korea Romantis: The Legend of The Blue Sea
Sinopsis Singkat Drama Korea Romantis: The Legend of The Blue Sea

Details : The Legend of The Blue Sea


  • Judul : The Legend of The Blue Sea / 푸른 바다의 전설
  • Director : Jin Hyeok (Doctor Stranger, The Master's Sun, City Hunter, Shining Inheritance) 
  • Penulis : Park Ji-Eun (The Producers, My Love From The Star, My Husband Got Family) 
  • Genre : Romance, Comedy, Fantasy 
  • Episodes : 20 (November 16 November 2016 - 19 Januari 2017)

Sinopsis : The Legend of The Blue Sea


Shim Chung adalah putri duyung terakhir yang ada di dunia. Kisah cintanya yang rumit dengan manusia selama berabad-abad membawanya ke seoul masa kini, dia mencari seorang laki-laki yang dulu telah menyelamatkan jiwanya, dan saat itu juga dia sudah jatuh hati kepada pria itu. Kehidupannya berubah sejak bertemu dengan Heo Joon Jae yang wajahnya mirip dengan Kim Dam Ryung, pria yang menyelamatkannya dari nelayan waktu itu.

Cerita drama korea romantis ini terinspirasi dari cerita klasik legenda Joseon dari cerita rakyat korea, tetang nelayan yang tak sengaja menangkap seekor putri duyung dan kemudian melepaskannya. Cerita dalam drama klasik ini, mencaritakan tentang kisah cinta antara putra dari keluarga terpandang joseon bernama Dam-lim yang diperankan oleh Lee Min-ho, dan putri duyung bernama Shim Chung yang dipernakan oleh artis cantik korea Jun Ji-hyun.

Diceritakan si putri duyung bernama Shim Chung terdapar ke dunia modern. Dia lalu ditangkap oleh Heo Joon-jae (Lee Min-ho), cowok ganteng yang dingin yang merupakan doppelganger dari Dam-lim. Namun di dunia sekarang, Joon-jae bekerja dengan Nam-doo yang diperankan oleh Lee Hee-joon, seorang penipu terampil, yang mengajari joon-jae menjadi seorang penipu yang genius. Akankah si putri duyung yang cantik nan lugu dapat bertahan hidup dikehidupan barunya yang asing?

Karakter Utama : The Legend of The Blue Sea



  • Jun Jihyun / Gianna Jun sebagai Shim Chung
Shim Chung (Jun Jih-yun)













Sang putri duyung yang datang ke Seoul era modern yang berasal dari zaman Joseon. Dia sangat kebingungan dan berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia modern di seoul. Dia lalu bertemu dengan Heo Joon Jae dan jatuh cinta kepadanya.

  • Lee Minho sebagai Kim Dam Ryung (dinasti Joseon)
Kim Dam Ryung (Lee Min-ho)
 Kim Dam Ryung merupakan anak dari keluarga bangsawan pada masa dinasti Joseon. Dialah yang menyelamatkan para putri duyung dari jeratan jala nelayan dan membiarkannya lepas.
  •  Lee Min-ho sebagai Heo Joon Jae - Umur 27 tahun (masa kini)
Heo joon Jae (Lee Min-ho)

Heo Joon Jae seorang pria yang cold dan merupakan penipu yang pintar. Dia menggunakan penampilan wajahnya yang rupawan dan menyamar menjadi orang yang berbeda seperti menjadi dokter, pengusaha, pengacara dan masi banyak lagi, demi melacarkan bisnis penipuan.


Pemain Pendukung Lainnya:

    Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 1-20 (Tamat) :


    0 comentários para "Sinopsis Lengkap Drama Korea Romantis: The Legend of The Blue Sea"

    Newer Post Older Post Home